Tuesday, August 16, 2011

YoonA SNSD, Top ‘Shikshin’


Yoona diberi gelar “Shikshin” (Dewa Makan) bertentangan dengan wajahnya yang kecil dan tubuhnya langsing. Meskipun demikian, orang di sekelilingnya dan bahkan dirinya sendiri mengakui hal itu
Baru-baru ini, gambar dari Yoona makan dengan nafsu makan besar diterbitkan pada komunitas online. Gambar-gambar ini, menunjukkan Yoona membuka mulutnya lebar dan makan sendiri sesendok nasi diambil dari program TV dan drama.

Aktris Kim MinHee pernah mengungkapkan di variety show, “Saya bertemu Yoona, Sooyoung dan lain-lain di sebuah restoran. Saya menemukan mereka benar-benar cantik saat mereka pertama kali datang kepada saya dan menyapa saya. Jadi saya memperlakukan mereka untuk makan. Semua 4 dari mereka makan perut babi dan ketika tagihan datang, biaya ₩ 210.000 (sekitar Rp 1.560.000)

Yoona kemudian pantas dipilih sebagai yang paling ‘Shikshin’ di antara anggota SNSD. Menanggapi hal ini, Yoona mengaku, “Ketika saya di rumah dan melihat sereal selama waktu makan, aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku harus makan makanan lain sebelum makan itu”.


source : dkpopnews

0 comments:

 

blogger templates | Make Money Online